Liga Indonesia

3 Pemain Andalan Persita Dipastikan Absen Lawan Persiraja di Liga 1

Rabu, 13 Oktober 2021 16:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persita Tangerang dipastikan tak bisa memainkan tiga pemain andalan saat lawan Persiraja Banda Aceh dipekan ketujuh Liga 1 2022 pada 16 Oktober nanti. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persita Tangerang dipastikan tak bisa memainkan tiga pemain andalan saat lawan Persiraja Banda Aceh dipekan ketujuh Liga 1 2022 pada 16 Oktober nanti.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dipastikan tak bisa memainkan tiga pemain andalan saat lawan Persiraja Banda Aceh dipekan ketujuh Liga 1 2022 pada 16 Oktober nanti. Mereka adalah Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto dan Edo Febriansyah.

Ketiga pemain itu harus menjalani akumulasi kartu kuning yang diterima saat seri pertama Liga 1. Selain itu, ada beberapa pemain yang juga diragukan karena dalam tahap pemulihan cedera seperti Adam Mitter.

"Ada beberapa pemain yang mungkin ada cedera-cedera ringan dengan kondisi pemulihan. Yang jelas akumulasi kartu tidak bisa dimainkan (di pertandingan pertama) adalah Edo, Nur dan Irsyad," kata pelatih Persita, Widodo C. Putro.

Dengan absennya para pemain tersebut, Widodo akan melakukan rotasi. Para pemain telah diberikan instruksi agar bisa bermain fleksibel atau lebih dari satu posisi akan bisa mengisi pos yang ditinggalkan.

"Tentunya dalam latihan saya sudah menyiapkan rotasi di beberapa posisi. Pemain yang tadinya biasa main di kanan saya rotasi di kiri, biasa bek kiri, saya rotasi ke kanan. Jadi siapa pun nanti terkendala di dalam akumulasi kartu di dalam satu posisi, pemain lain sudah siap memerankan di posisi yang kosong itu," tuturnya.