Liga Indonesia

Pulih Total dari Cedera, Gelandang Petarung Persib Siap Merumput Lagi

Rabu, 13 Oktober 2021 10:47 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Abdul Azis. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Abdul Azis.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mengaku kondisi cederanya sudah pulih dan siap jika diturunkan pada pertandingan seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Meski sudah siap untuk merumput kembali bersama skuat Maung Bandung, jebolan Diklat Persib ini tetap menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Robert Rene Alberts mengenai keputusan diturunkan atau tidaknya dalam pertandingan.

Sebagai informasi, Abdul Aziz sebelumnya mengalami cedera lutut yang memaksanya beristirahat cukup lama untuk menjalani program pemulihan.

Cedera tersebut didapat saat tampil menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan final leg pertama turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

"Secara fisik, saya sudah bisa tampil 90 menit dan sudah bermain lepas, nggak takut akan benturan dengan lawan. Saya percayakan kepada pelatih, siapa saja yang akan bermain," ucap Abdul Aziz.

Abdul Aziz menyadari bahwa untuk menembus skuat inti tim kebanggaan Bobotoh tidak mudah. Pasalnya, di lini tengah Persib Bandung dihuni beberapa pemain berkualitas dan penuh pengalaman di jagat sepak bola Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%