Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persipura vs Persebaya, 3 Poin Harga Mati

Kamis, 14 Oktober 2021 17:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan seri kedua atau lanjutan pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman pada Sabtu (16/10/21) pukul 18.15 WIB.

Duel tersebut diprediksi akan berjalan sangat panas mengingat tiga poin menjadi harga mati bagi Persipura dan persebaya.

Saat ini tim asuhan Jacksen F Tiago sedang terpuruk karena hanya mampu meraih sekali kemenangan dan dua kali imbang dalam enam laga.

Hasil tersebut membuat Persipura terjebak di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi lima poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, Persebaya di bawah besutan Aji Santoso juga mengalami nasib sama. Mereka tersok di seri pertama dengan hanya meraih dua kemenangan dalam enam laga.

Jelang menghadapi Persipura, Aji Santoso menjelaskan kalau anak asuhnya akan menghadapi laga yang berat. Meski begitu, ia sedikit bernafas lega karena kembalinya Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dari Timnas Indonesia.

"Persipura pasti mencari momen kebangkitan karena mereka juga mengalami tren kurang baik. Jadi jelas kondisinya tidak menguntungkan kita," ujar Aji Santoso dilansir dari laman resmi klub.

"Kita sudah memasuki taktikal setelah fokus membenahi fisik. Selanjutnya pertahanan akan menjadi fokus utama kita karena itu yang jadi evaluasi selama seri satu," ujarnya menambahkan.

Prakiraan Pemain:

Persipura: Fitrul D.R; Donny Monim, Israel Wamiau, Muhammad Tahir, Irsan Lestaluhu, Henrique Motta, Theofillo Numberi, Ian Louis Kabes, Todd Rivaldo Ferre, Ferri Pahabol, Ricky Kayame.

Persebaya: Andhika R; M Syaifuddin, Alie Sesay, Arif Satria, Alwi Slamat; Rachmat Irianto, Taisei Marukawa, Bruno Moreira; Samsul Arif, Jose Wilkson, Ricky Kambuaya.