Liga Indonesia

Bambang Pamungkas: Kekuatan Persija Bertambah di Putaran Kedua Liga 1!

Jumat, 15 Oktober 2021 08:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (Bepe) ditunjuk sebagai manajer Persija Jakarta. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (Bepe) ditunjuk sebagai manajer Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, membuka peluang menambah amunisi pemain anyar di putaran kedua Liga 1 2021-2022. Namun, dia masih menunggu keputusan pelatih Angelo Alessio.

Persija dapat dikatakan sangat pasif dalam mendatangkan amunisi anyar musim ini. Padahal Persija Jakarta banyakn ditinggal pemain penting.

Sebut saja Marc Klok, Sandi Sute, Heri Susanto, Alfath Faathier, dan Evan Dimas. Bukannya merekrut, manajemen justru banyak mengorbitkan pemain muda.

Disinggung akan hal ini, Bambang Pamungkas mengatakan akan menambah pemain di putaran kedua bila memang benar-benar dibutuhkan. Namun, hingga kini pelatih Angelo Alessio mengaku akan memanfaatkan amunisi yang ada.

"Penambahan pemain adalah hal-hal evaluasi manajemen. Semua yang berkaitan dengan perkembangan tim ini dan kami memiliki data dari setiap pertandingan. Artinya berkaitan dengan kebutuhan tim andai memang diperlukan," kata Bambang Pamungkas.

"Namun, seperti apa yang disampaikan Coach Angelo bahwa saat ini kami fokus dengan pemain yang ada karena tak memungkinkan lakukan tambahan pemain. Dia selalu percaya dengan kemampuan pemain yang ada saat ini," tambahnya.