Bola Internasional

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil vs Uruguay: Hujan Gol

Jumat, 15 Oktober 2021 09:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Pedro Vilela/Getty Images
Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara tuan rumah timnas Brasil vs Uruguay pada Jumat (15/10/21) pagi WIB. Copyright: © Pedro Vilela/Getty Images
Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara tuan rumah timnas Brasil vs Uruguay pada Jumat (15/10/21) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara tuan rumah timnas Brasil vs Uruguay pada Jumat (15/10/21) pagi WIB.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara Brasil vs Uruguay baru saja selesai tersaji di Arena da Amazonia.

Dalam pertandingan tersebut, Brasil yang bermain di markas sendiri sukses mendulang kemenangan dengan skor 4-1 lewat gol Neymar, Gabriel Barbosa dan brace dari Raphinha. Sedangkan gol tunggal Uruguay dicetak oleh Luis Suarez.

Kemenangan itu membuat tim besutan Adenor Leonardo Bacchi atau yang biasa dipanggil Tite semakin kokoh di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dengan koleksi 31 poin dari 11 laga.

Sementara itu, Uruguay harus turun satu tingkat ke posisi kelima dengan koleksi 16 poin dari 11 pertandingan. Luis Suarez dkk digusur oleh Kolombia yang baru saja mendapat tambahan satu poin.

Jalannya Pertandingan:

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri membuat Brasil langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama. Mereka langsung unggul cepat pada menit ke-10 lewat gol yang dicetak oleh Neymar.

Delapan menit berselang, tuan mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini gol dicetak oleh bintang Leeds United bernama Raphinha. Keunggulan dua gol tanpa balas bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%