Liga Indonesia

Menang Besar Lawan PSPS Riau di Liga 2, Ini Kata Pelatih Sriwijaya FC

Jumat, 15 Oktober 2021 21:20 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Official SFC
Sriwijaya FC tak terbendung, di laga ketiganya di grup A Liga 2, Laskar Wong Kito pesta gol 3-0 dari lawannya PSPS Riau. Copyright: © Official SFC
Sriwijaya FC tak terbendung, di laga ketiganya di grup A Liga 2, Laskar Wong Kito pesta gol 3-0 dari lawannya PSPS Riau.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC tak terbendung, di laga ketiganya di grup A Liga 2, Laskar Wong Kito pesta gol 3-0 dari lawannya PSPS Riau. Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (15/10/21) sore, Nus Iskandar dan kawan-kawan memang tampak mendominasi pertandingan.

Tiga gol Sriwijaya FC dicetak Valentino Telaubun menit ke-40, Nur Iskandar menit ke-63 dan Ikhwan Ciptady menit ke-90+2. Hasil ini membuat Sriwijaya FC semakin kokoh di puncak grup A Liga 2 dengan mengantongi 9 poin. Sementara PSPS Riau berada untuk sementara berada di posisi ketiga dengan 4 poin.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar usai pertandingan, memuji anak asuhnya yang terus memberikan permainan terbaiknya. Nur Iskandar dan kawan-kawan tak kenal lelah dan terus bermain maksimal untuk memberikan kemenangan.

“Syukur kepada Allah SWT, sehingga kita bisa menang lagi. Pemain terus berjuang sepanjang pertandingan,’ ucapnya.

Nilmaizar juga mengucapkan terimakasih kepada suporter dan masyarakat Sumsel yang terus mendukung Sriwijaya FC dari rumah.

Menang dari PSPS Riau, tak lebih dari kemenangan mendapatkan tiga poin. Tidak ada kesenangan karena berhasil mengalahkan teman baiknya Jafri Sastra.

“Coach Jafri ini teman saya ngopi, main bola. Biasa dalam pertandingan, kadang saya menang, kadang Coach Jafri yang menang,” jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%