Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh: Tanpa Pemenang

Sabtu, 16 Oktober 2021 17:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh yang berskor akhir 1-1 pada Sabtu (16/10/21) sore. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh yang berskor akhir 1-1 pada Sabtu (16/10/21) sore.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 antara Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (16/10/21) sore. Kedua tim sama-sama bikin gol pada babak pertama namun harus puas dengan skor akhir 1-1.

Hasil ini membuat Persita arahan Widodo C. Putro tercatat sudah bermain imbang di tiga partai terakhir. Tambahan satu poin membuat tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut tertahan di peringkat delapan klasemen sementara.

Sedangkan Persiraja dengan ini justru bisa memutus rentetan empat kekalahan beruntun. Akan tetapi Laskar Rencong belum bisa keluar dari jurang degradasi dan masih bertindak sebagai juru kunci dengan empat poin.

Baru empat menit pertandingan berjalan skor 0-0 sudah harus berakhir. Dari tendangan bebas yang dieksekusi M. Rifaldi, Paulo Henrique yang disasar mampu memenangi duel udara dengan dua bek Persita dan mencetak gol keenamnya di BRI Liga 1 musim ini.

Sayangnya Henrique tidak bisa lagi menambah pundi-pundi golnya di sisa laga. Hanya sepuluh menit kemudian sang bomber Brasil itu harus ditarik keluar akibat cedera hamstring dan digantikan oleh Redi Rusmawan.

Persita sempat membuat gol juga dari set-piece pada menit ke-17 namun lesakan tersebut harus dianulir oleh wasit. Pelanggaran oleh Adam Mitter pada Rifaldi membuat skor 1-0 masih bertahan.

Situasi bola mati lagi-lagi berbuah gol namun kali ini bagi Persita. Bae Sin Yong mampu mengirim umpan lambung pada Alex Goncalves yang maju ke depan dan dapat menyambutnya dengan tandukan tajam ke sudut kiri atas gawang Persiraja kawalan Fakrurrazi Quba.