Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Upaya Real Sociedad Rebut Puncak Klasemen

Sabtu, 16 Oktober 2021 08:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal Liga Spanyol di pekan ke-9 hari ini, Sabtu (16/10/21) dan Minggu (17/10/21) dini hari WIB. Real Sociedad punya kesempatan emas Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal Liga Spanyol di pekan ke-9 hari ini, Sabtu (16/10/21) dan Minggu (17/10/21) dini hari WIB. Real Sociedad punya kesempatan emas

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol di pekan ke-9 hari ini, Sabtu (16/10/21) dan Minggu (17/10/21) dini hari WIB. Real Sociedad punya kesempatan emas untuk merebut puncak klasemen dari Real Madrid.

Persaingan semakin ketat saat Liga Spanyol memasuki pekan ke-9. Tim-tim papan atas yang menghuni peringkat 1-3 memiliki jumlah poin yang sama yakni 17 poin.

Ketiga tim yang dimaksud adalah Real Madrid, Atletico Madrid, dan Real Sociedad. Ketiganya siap saling jegal demi bertengger di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Kini Real Madrid lah yang berkuasa di puncak setelah unggul selisih gol dari Atletico Madrid dan Real Sociedad. Meski demikian, di pekan ke-9 ini Sociedad punya peluang emas untuk menggulingkan Madrid.

Tim berjuluk Los Txuri-Urdin itu pada Minggu dini hari akan berhadapan dengan Mallorca. Real Sociedad diunggulkan untuk menang dalam laga tersebut. Pasalnya pasukan Luis Garcia Plaza itu belum bisa menemukan performa terbaiknya belakangan ini.

Dari lima laga terakhir, Mallorca hanya mampu meraih satu kemenangan. Sisanya empat kali kalah. Alhasil Angel Rodriguez dkk kini tercecer di peringkat ke-12 dengan perolehan 11 poin.