Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Liverpool dan Chelsea Berebut Puncak

Sabtu, 16 Oktober 2021 07:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke hari ini, Sabtu (16/10/21), di mana akan ada bigmatch antara Leicester City vs Manchester United. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke hari ini, Sabtu (16/10/21), di mana akan ada bigmatch antara Leicester City vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke hari ini, Sabtu (16/10/21), di mana akan ada bigmatch antara Leicester City vs Manchester United.

Usai sudah jeda internasional kedua musim ini. Saatnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Liga Inggris, melanjutkan perjalanan pada pekan ke-8.

Mengawali jadwal pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris, Liverpool akan bertandang ke markas Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (16/10/21). Kick-off digelar pukul 18.30 WIB.

Liverpool saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris berbekal 15 poin dari tujuh laga, terpaut satu angka di belakang Chelsea yang memuncaki klasemen.

Chelsea sendiri baru akan menghadapi Brentford lima jam setelah kick-off antara Watford vs Liverpool di Vicarage Road.

Jika The Reds menang atas Si Lebah, anak asuh Jurgen Klopp bisa merebut puncak klasemen sekaligus memberi tekanan psikologis bagi Chelsea yang akan bertanding.

Tak kalah menarik, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini juga menyajikan bentrokan seru antara Leicester vs Manchester United di King Power Stadium. Kick-off digelar pukul 21.00 WIB.

Bisa dibilang, kedua tim ini butuh kemenangan untuk bisa kembali ke jalur positif di sepanjang Liga Inggris musim ini.

Jika menang, Man United bisa kembali merangsek ke tiga besar, sedangkan bagi The Foxes kemenangan bisa menjadi titik balik untuk mengulangi performa fantastis mereka musim lalu.

Sayang, Man United bakal tanpa sejumlah bek andalan saat menghadapi Leicester. Raphael Varane dan Harry Maguire dipastikan absen lantaran cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%