Liga Inggris

Merengek ke Solskjaer, Ronaldo Tegaskan Ogah Jadi Pemain Pengganti

Sabtu, 16 Oktober 2021 13:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo merengek-rengek ke Ole Gunnar Solskjaer bahwa dirinya tidak ingin menjadi pemain cadangan lagi pada pertandingan klub Liga Inggris, Manchester United, berikutnya. Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo merengek-rengek ke Ole Gunnar Solskjaer bahwa dirinya tidak ingin menjadi pemain cadangan lagi pada pertandingan klub Liga Inggris, Manchester United, berikutnya.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo merengek-rengek ke Ole Gunnar Solskjaer bahwa dirinya tidak ingin menjadi pemain cadangan lagi pada pertandingan klub Liga Inggris, Manchester United, berikutnya.

Diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo menunjukkan raut wajah kecewa lantaran dia dimainkan dari bangku cadangan ketika Manchester United ditahan imbang 1-1  dengan Everton awal bulan ini.

Pada laga tersebut, Ronaldo diturunkan pada menit ke-57 menggantikan Edinson Cavani. Namun keberadaannya di lapangan tak mampu mengubah keadaan.

Solskjaer yang berbicara dalam konferensi pers saat itu mengatakan bahwa keputusannya tidak memainkan Ronaldo secara penuh adalah demi menjaga performa penyerang Portugal tetap prima.

Namun, maksud baik pelatih asal Norwegia itu tak disambut baik oleh Ronaldo. Ronaldo justru memberi tahu manajer Setan Merah bahwa dirinya ingin dimainkan di setiap pertandingan tim.

“(Cristiano Ronaldo) sangat kecewa karena dicadangkan,”  kata salah seorang sumber di Manchester United, melansir dari The Sun.

“Ole (Gunnar Solskjaer) mengira dia lelah setelah pertandingan melawan Villarreal, jadi dia memutuskan untuk memainkannya (Ronaldo) di awal babak kedua,” lanjut sumber tersebut.

“Tetapi Cristiano mengatakan kepadanya bahwa dia akan memberi tahu Solskjaer ketika dia tidak fit untuk bermain dan bahwa dia ingin bermain di setiap pertandingan liga.”

“Dia juga mengatakan kepada Solskjaer bahwa dia datang ke sini untuk memenangkan trofi dan Man United perlu memainkan pemain terpenting mereka di semua pertandingan.”

Kekecewaan Ronaldo sebenarnya sudah dimulai saat dia ditarik dari lapangan dalam kekalahan 1-0 dari West Ham pada ajang Piala Liga Inggris. Saat itu, Solskjaer juga membuat 11 perubahan di skuatnya.