Liga Indonesia

Sudah Kenal, Kapten Persib Paham Kekurangan dan Kelebihan King Ezechiel

Sabtu, 16 Oktober 2021 11:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir, mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (07/04/2021), Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir, mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (07/04/2021),

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengakui kualitas striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel. Dia kini berlabel pencetak gol terbanyak BRI Liga 1 2021-2022.

Hadirnya Ezechiel N'Douassel membuat Bhayangkara FC menjadi salah satu tim hebat dan saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan catatan lima kemenangan dan sekali imbang.

Supardi mengajak rekan-rekan di skuat Persib untuk bekerja keras dan mewaspadai Bhayangkara FC dalam pertandingan seri kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

"Ezechiel N'Douassel itu striker bagus yang kuat. Apalagi dia sekarang di jajaran top skor tentunya," kata Supardi Nasir saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (15/10/21).

Pengguna nomor punggung 22 ini menambahkan, dia sebagai bek siap untuk mengantisipasi permainan Ezechiel, terlebih Supardi sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan predator gol berkebangsaan Chad tersebut.

Pasalnya, sebelumnya Ezechiel N'Douassel merupakan rekan setimnya di Persib Bandung. Sehingga, ia sedikit banyak sudah mengetahui karakter permainan berusia 33 tahun tersebut.

"Harus diperhatikan tentunya karena kita tahu sedikit banyak kualitas dari Ezechiel N'Douassel," tandas Supardi Nasir sembari mengingatkan rekan setim.