Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 PSM Makassar vs Bali United: Drama 2 Penalti, Juku Eja Berjaya

Minggu, 17 Oktober 2021 17:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bali United
PSM Makassar berhasil membuat Bali United menyerah dengan skor 2-1 pada laga ke-7 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Minggu (17/10/21). Copyright: © Bali United
PSM Makassar berhasil membuat Bali United menyerah dengan skor 2-1 pada laga ke-7 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Minggu (17/10/21).

INDOSPORT.COMPSM Makassar berhasil membuat Bali United menyerah dengan skor 2-1 pada laga ke-7 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Minggu (17/10/21).

PSM Makassar dan Bali United bermain dengan tempo cepat di awal pertandingan. Bermain terbuka, kedua tim silih berganti melakukan serangan.

Pertandingan berjalan 10 menit dan PSM maupun Bali United menyuguhkan pertandingan yang berjalan alot serta sengit.

Bali United mencoba terus mengurung pertahanan PSM Makassar. Di sisi lain, Juku Eja berusaha untuk bermain sabar dan menunggu momentum untuk melakukan serangan balik.

Bertumpu pada kecepatan di kedua flank, PSM beberapa kali mendapatkan kesempatan lewat Ilham Udin Armaiyn dan Yakob Sayuri.

Di sisi lain Bali United bermain direct. Serdadu Tridatu sebisa mungkin mengirimkan bola ke sepertiga daerah PSM dan berharap pada kemampuan individual trio maut dalam diri Melvin Platje, Eber Bessa, dan Ilija Spasojevic.

Skor kacamata sama kuat masih bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama pertandingan.

Bali United dibuat frustrasi oleh kecemerlangan Hilman Syah yang beberapa kali berhasil menyelamatkan gawang PSM Makassar.