Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bigmatch PSM vs Bali United dan Persija vs Arema

Minggu, 17 Oktober 2021 08:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-9 yang akan digelar hari ini, Minggu (17/10/21).

Jadwal pertandingan Liga 1 hari ini akan diawali  dengan bentrokan bigmatch antara PSM Makassar vs Bali United di Stadion Sultan Agung. Kickoff dimulai pukul 15.15 WIB.

Duel ini menjadi panggung pembuktian kualitas Milomir "Milo" Seslija dengan Stefano "Teco" Cugurra yang notabene pelatih kepala dari kedua kubu.

Bukan hanya soal strategi, kedua juru taktik ini juga dituntut untuk memantik api semangat berlaga anak didiknya supaya berhasil memenangi laga nanti.

Sebab, jika berkaca dari putaran pertama Liga 1 2021-2022, mayoritas klub masih sulit untuk menjaga ritme permainan untuk terus konsisten dari satu laga ke laga selanjutnya.

Terlebih, siapa pun pemenang di Stadion Sultan Agung, Bantul, nanti dipastikan menjadi penghuni empat besar klasemen sementara hingga berakhirnya pekan ketujuh.

Tak kalah seru, jadwal pertandingan Liga 1 hari ini juga akan menyajikan duel antara Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Manahan Solo. Laga ini akan dimulai pukul 18.15 WIB.

Menghadapi Arema, menjadi ujian selanjutnya Persija Jakarta. Di mana Persija Jakarta diharapkan mampu konsisten dalam peforma terbaik.

Persija memang di laga terakhir berhasil meraih kemenangan ketika menghadapi Persiraja Banda Aceh. Kemenangan ini pun diharapkan terus berlanjut pada laga awal seri kedua nanti.

Terlebih Persija Jakarta memang memiliki target besar di Seri 2. Di mana mereka ingin menyapu bersih lima laga dengan kemenangan dimulai saat menghadapi Arema nanti.

“Kalau ditanya apa targetnya, ya kami ingin menang. Karena bagi Persija Jakarta setiap bertanding harus menang,” kata manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.