Liga Indonesia

Bantai Borneo FC di Liga 1, Tira Persikabo Beberkan 2 Faktor Kemenangan

Senin, 18 Oktober 2021 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© official persikabo
Tira Persikabo berhasil mengalahkan Borneo FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 2021-2022, Minggu (17/10/21). Copyright: © official persikabo
Tira Persikabo berhasil mengalahkan Borneo FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 2021-2022, Minggu (17/10/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, menilai dua faktor utama timnya pasca berhasil membantai Borneo FC. Dimana baginya dukungan suporter dan keharmonisan antar pemain menjadi kunci kemenangan.

Tira Persikabo berhasil meraih kemenangan besar di pekan ketujuh. Menghadapi Borneo FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Tira Persikabo berhasil menang dengan tiga gol tanpa balas.

Kemenangan ini pun tentu membuat bangga jajaran pelatih Tira Persikabo. Igor Kriushenko selaku pelatih pun tak segan membagi dua hal penting dari kemenangan  ini.

"Ya, pastinya untuk resep khusus di gim ini saya tidak bisa menyebutkannya. Akan tetapi, ada dua hal terpenting yang menjadi motivasi terbesar kami," ucap pelatih asal Belarusia itu.

"Yang pertama dukungan dari suporter ketika kami berangkat ke Yogyakarta," tambah ia.

"Suporter menghampiri kami, mereka kasih dukungan, motivasi, bunga, pastinya anak-anak mendapatkan feeling-nya," sambung Igor Kriushenko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%