Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Persis Solo vs Hizbul Wathan FC: Nyaris Seri

Senin, 18 Oktober 2021 20:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Prabowo
Persis Solo berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Hizbul Wathan FC pada laga ke-4 Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Senin (18/10/21). Copyright: © Prabowo
Persis Solo berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Hizbul Wathan FC pada laga ke-4 Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Senin (18/10/21).

INDOSPORT.COMPersis Solo berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Hizbul Wathan FC pada laga ke-4 Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Senin (18/10/21).

Persis Solo yang mendapatkan kritik karena lini depan mereka tumpul membawa misi untuk membuktikan jika barisan penyerang mereka cukup tajam di laga kontra Hizbul Wathan FC petang hari ini.

Peluang untuk Persis datang dari Beto di menit ke-4. Sayang peluang emas yang bisa membawa Persis unggul cepat itu masih mampu disapu oleh penggawa lini belakang Hizbul Wathan.

Bertabur bintang dan memiliki skuat yang layak untuk tampil di Liga 1, Persis mendominasi dan mengurung pertahanan Hizbul Wathan sejak awal pertandingan.

Mendapatkan hadiah penalti, Persis Solo membuka keunggulan di menit ke-28. Beto Goncalves yang menjadi eksekutor sukses menuntaskan tugasnya dengan sangat baik. Sepakannya ke arah kanan bawah gawang Hizbul Wathan gagal ditebak oleh Ferdiansyah.

Gol Beto Goncalves menjadi satu-satunya gol yang tercipta di paruh pertama laga petang hari ini. Persis unggul 1-0 atas Hizbul Wathan hingga turun minum.

Sejauh ini Persis berhasil tampil sesuai harapan. Barisan pemain kenyang pengalaman yang mereka miliki sukses membuat para penggawa Hizbul Wathan harus berjalan ke ruang ganti dengan kepala tertunduk.