Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: PSG Pati dan Rans Cilegon FC Main

Selasa, 19 Oktober 2021 08:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: PSG Pati dan Rans Cilegon FC Main. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: PSG Pati dan Rans Cilegon FC Main.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 2 2021 hari ini, di mana ada PSG Pati dan Rans Cilegon FC yang akan kembali unjuk gigi.

Pertandingan Liga 2 2021 hari ini menyajikan tiga pertandingan seru dari Grup B hingga D. Di laga pembuka, PSG Pati akan bersua lawan berat yakni PSIM Yogyakarta.

Duel tersebut diprediksi berjalan sangat panas karena tiga poin menjadi harga mati bagi kedua tim. Saat ini PSG Pati membutuhkan kemenangan demi bisa terbebas dari posisi juru kunci Grup C.

Bagaimana tidak, dalam tiga pertandingan beruntun, klub milik Atta Halilintar itu hanya bisa meraih satu poin dari sekali hasil imbang.

Kemudian PSIM Yogyakarta kini bertengger di posisi kedua paling bawah di klasemen Grup C dengan mendulang dua hasil imbang dan sekali kalai dari tiga laga.

Sementara itu, klub milik Raffi Ahmad yakni Rans Cilegon FC akan bersua Badak Lampung FC pada malam ini. Duel ini juga dipediksi berjalan panas karena kedua tim haus dengan kemenangan.

Apalagi Badak Lampung FC yang belum juga mendapatkan sebiji poin setelah kalah dalam tiga pertandingan beruntun di Grup B.

Di pertandingan penutup Liga 2 2021 hari ini akan ada duel seru bertajuk derby Kalimantan antara Mitra Kukar vs Kalteng Putra.

Jadwal pertandingan lengkap kompetisi Liga 2 2021 pada Selasa (19/10/21) bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.