Liga Champions

Jelang Lawan Atalanta di Liga Champions Man United Ditinggal Anthony Martial

Selasa, 19 Oktober 2021 06:24 WIB
Editor: Juni Adi
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Manchester United tak akan diperkuat Anthony Martial saat menjamu Atalanta di laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions.

Awan kelam nampaknya belum juga pergi dari skuat Manchester United dalam beberapa pekan ini. Setelah mereka meraih hasil buruk di sejumlah pertandingan terakhirnya, kini badai cedera mulai melanda.

Salah satu penyerang andalan mereka, Anthony Martial dipastikan ditidak bisa tampil memperkuat Manchester United saat menjamu Atalanta di laga ke-3 babak penyisihan Grup F Liga Champions. 

Kehilangan Martial tentu menjadi pukulan telak bagi tim besutan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, mereka sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga asa peluang lolos ke fase gugur atau 16 besar.

Solskjaer mengonfirmasi situasi Martial saat ini. Pria asal Norwegia itu mengatakan Martial absen karena mengalami cedera.

"Kondisi dia (Martial) tidak sepenuhnya fit setelah bermain untuk (Timnas) Prancis, sehingga ia tidak bisa berlatih sepekan penuh," ujarnya kepada MUTV.