Liga Indonesia

Liga 2: Lawan PSG Pati, Seto Waspadai Debut Joko Susilo

Selasa, 19 Oktober 2021 16:37 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIM Yogyakarta mewaspadai gaya bermain AHHA PS Pati di Liga 2 setelah di bawah asuhan Joko pelaith anyar “Gethuk” Susilo. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIM Yogyakarta mewaspadai gaya bermain AHHA PS Pati di Liga 2 setelah di bawah asuhan Joko pelaith anyar “Gethuk” Susilo.

INDOSPORT - PSG Pati alias AHHA PS Pati akan melawan PSIM Yogyakarta dalam pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (19/10/21) pukul 15.15 WIB. PSIM Yogyakarta mewaspadai gaya bermain AHHA PS Pati di bawah asuhan Joko “Gethuk” Susilo.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, mengatakan PSIM Yogyakarta banyak kehilangan poin setelah kalah di laga perdana dan dua hasil imbang. Ia sudah memberi latihan khusus penyelesaian akhir untuk mengembalikan naluri mencetak. Latihan finishing dirasa Seto sangat penting mengembalikan rasa percaya diri.

“Kami waspada seluruh pemain lalu sudah ada pergantian pelatih (Joko Susilo) pasti ada pergantian permainan juga. Target kami pasti menang tetapi siapa yang siap yang menang,” kata Seto.

Meskipun di dasar klasemen, Seto tidak menganggap remeh permaianan anak-anak Pati. Hal itu karena AHHA PS Pati juga dihuni pemain berkualitas.

Ia mengatakan beberapa pemain PSIM Yogyakarta dalam kondisi kurang fit. Ia menunggu kabar dari tim medis terkait kondisi pemain menyeluruh.

“Tiga pertandingan sebelumnya kami bertanding malam hari tetapi besok bermain sore hari. Ada penyesuaian diri dan adaptasi dari segi cuaca, tetapi kami sering berlatih sore hari,” imbuh Seto.

Pemain PSIM Yogyakarta, Imam Witoyo, mengatakan sudah siap secara maksimal dalam laga itu. Para pemain akan berjuang mati-matian meraih tiga poin perdana di Liga 2 melawan PSG Pati.