Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 PSPS Riau vs PSMS Medan: Kejutan Hebat

Rabu, 20 Oktober 2021 17:13 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© [email protected]_psmsmedan
Pertandingan antara PSPS Riau vs PSMS Medan di Liga 2. Copyright: © Instagram@official_psmsmedan
Pertandingan antara PSPS Riau vs PSMS Medan di Liga 2.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Grup A Liga 2 antara PSPS Riau vs PSMS Medan, Rabu (20/10/21) sore WIB.

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, PSPS Riau mengincar kemenangan setelah pekan lalu gagal mendulang poin. Begitu pula dengan PSMS Medan, yang kini berada di posisi klasemen sementara Grup A.

Seperti apa jalannya pertandingan?

Babak Pertama

Memasuki menit-menit awal, kedua tim langsung tancap gas untuk menciptakan gol pertama di laga kali ini. Tidak berapa lama, PSMS Medan akhirnya mendapat kesempatan emas lewat Rachmad Hidayat, yang sayangnya belum berhasil.

Memasuki menit ke-10, gelandang asal Medan tersebut kembali mengancam pertahanan PSPS Riau. Akan tetapi, bola tendangannya dari dalam kotak penalti meluncur ke sebelah kanan Risky Sudirman dan belum berbuah gol.

Laga pun berlanjut. Tekanan demi tekanan terus ditunjukkan Ayam Kinantan untuk memecah telur mereka. Hamdi Sula terlihat mencari ruang untuk memberi umpan ke rekan-rekannya, namun kedudukan masih belum berubah hingga menit 18.

Rahmat Hidayatullah sejatinya bisa membuat PSPS Riau unggul terlebih daulu di babak pertama seandainya ia tidak terjebak offiside. Papan skor pun masih menunjukkan skor kacamata memasuki menit 25.

Tidak berselang lama, PSMS Medan kembali melancarkan serangan, lagi-lagi melalui Rachmad Hidayat. Syahrizal pun tampil sebagai pahlawan PSPS Riau dengan mementahkan upaya tersebut.

Sepuluh menit jelang berakhirnya babak pertama, PSMS mendapat kesempatan berupa sebuah sepak pojok. Bola yang sempat diselamatkan menuju tengah lapangan pun kembali ke area pertahanan PSPS Riau.

Namun sayang, kerja sama para pemain PSMS untuk lagi-lagi menekan lawannya masih belum tereksekusi dengan baik. Setelah berbagai macam percobaan yang dilancarkan kedua tim, ternyata belum ada satu pun gol yang tercipta.

Hasil babak pertama pertandingan Liga 2 antara PSPS Riau vs PSMS Medan berakhir dengan skor sementara 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%