Liga Indonesia

Manajer Baru Arema FC Berkomitmen Angkat Prestasi Klub di Liga 1

Rabu, 20 Oktober 2021 21:00 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Muhammad Ali Rifki langsung menyatakan komitmennya untuk membantu misi mengangkat prestasi Arema FC di Liga 1 usai resmi diangkat sebagai manajer ad interim. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Muhammad Ali Rifki langsung menyatakan komitmennya untuk membantu misi mengangkat prestasi Arema FC di Liga 1 usai resmi diangkat sebagai manajer ad interim.

INDOSPORT. COM - Muhammad Ali Rifki langsung menyatakan komitmennya untuk membantu misi mengangkat prestasi Arema FC di Liga 1 usai resmi diangkat sebagai manajer ad interim (sementara).

Awalnya, Ali Rifki mengisi posisi sebagai asisten manajer tim untuk menggantikan peran general manager, Ruddy Widodo. Dia akan konsisten berada di bench alias bangku cadangan pemain ketika bertanding.

Orang kepercayaan presiden klub, Gilang Widya Pramana, itu pun berkomitmen untuk menjalankan tugasnya secara maksimal.

"Mari membangun Arema FC dengan solusi yang konstruktif. Karena bagaimana pun, Arema FC harus berkembang lebih baik ke depannya," tutur Ali Rifki pada situs resmi klub belum lama ini.

Dia lantas membeberkan sejumlah strategi untuk menjadikan Tim Singo Edan lebih kuat. Terlebih, musim ini Johan Ahmat Farisi dkk dibebani target tinggi berupa juara Liga 1.

"Intinya kebersamaan, kesolidan dan kekompakan harus dijaga. Karena itu sebenarnya adalah pondasi dalam membangun tim," beber dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%