Liga Indonesia

Kembali ke Pakem Awal, Persik Kediri Kejar Target Poin Lawan Persipura

Kamis, 21 Oktober 2021 08:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persik Kediri bakal mengembalikan pakem awal mereka dengan mayoritas memaksimalkan pemain putra daerah ketika menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-8 Liga 1 2021-2022, Kamis (21/10/21).

Pakem yang dimaksud tidak lain adalah keberadaan para pemain yang turut membawa prestasi ketika berjuang dari kasta terbawah sejak terdegradasi ke Liga 3 2017.

Pengembalian pakem itu sudah dicicil Alfiat saat debut sebagai pelatih interim melawan PSIS Semarang pekan lalu. Ia menempatkan Risna Prahala Benta di posisi aslinya, dan kini Bayu Otto yang mendapat kans serupa.

"Kami para pemain sudah siap 100 persen untuk menjalankan taktik dari pelatih. Semoga dapat hasil maksimal," tukas Bayu Otto saat menghadiri virtual press conferrence, Rabu (20/10/21).

Dia pun sepakat bahwa laga melawan Persipura Jayapura bakal berperan besar untuk menentukan langkah Persik Kediri mengingat posisi mereka saat ini berada di jurang degradasi. Total baru mengamankan lima poin dari tujuh laga kompetisi.

"Melawan Persipura sangat penting. Kami ingin memenangi pertandingan," sambung gelandang asli Kediri tersebut perihal target Persik di laga terdekat.