Liga Indonesia

Pantang Anggap Remeh Persik, Jacksen Fokus Benahi Pertahanan Persipura

Kamis, 21 Oktober 2021 10:55 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan melakoni pertandingan kedelapan Liga 1 2021-2022 menghadapi salah satu wakil Jawa Timur, Persik Kediri, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (21/10/21) nanti sore.

Menjelang duel, Mutiara Hitam pantang memandang enteng kekuatan Persik meski sama-sama sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Persipura dan Persik menduduki peringkat ke-15 dan 16 klasemen dengan raihan lima poin. Keduanya sama-sama telah menelan empat kekalahan dan baru sekali menang.

Persipura Jayapura baru saja menelan kekalahan di laga terdahulu dari Persebaya Surabaya dengan skor cukup telak 1-3, pekan lalu. Mereka tak ingin mengulanginya nanti sore.

"Kami tak boleh mengganggap remeh lawan, tapi kami punya keyakinan di laga tersebut dan sebuah harapan besar untuk merubah peringkat kami," kata pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, dalam konferensi pers, Rabu (20/10/21).

Jacksen mengatakan, timnya tak hanya akan mewaspadai satu pemain saja. Seluruh pemain dalam skuat Persik menurutnya perlu diwaspadai, tanpa terkecuali.

"Saya tidak akan waspadai satu pemain saja, sehingga tak ada satu pun pemain yang kami waspadai, melainkan semua pemain," tegas Jacksen F. Tiago.