Liga Indonesia

Usai Permalukan Bhayangkara, Persib Tetap Evaluasi Pemain untuk Hadapi PSS

Kamis, 21 Oktober 2021 14:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Persib Bandung
Persib akan menghadapi PSS Sleman pada pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21). Copyright: © Persib Bandung
Persib akan menghadapi PSS Sleman pada pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tetap melakukan evaluasi setelah timnya menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, pada pertandingan mengahadapi Bhayangkara FC lini pertahanan skuat Maung Bandung sudah menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga tim lawan tidak bisa mencetak gol.

Sebelumnya, Robert mengakui sudah membaca kekuatan Bhayangkara FC yang memiliki pemain berkualitas, diantaranya di lini depan yang dihuni mantan striker Persib, Ezechiel N'Douassel.

"Pertandingan kemarin seperti yang telah kami perkirakan menjadi laga yang sulit. Bhayangkara FC tim bagus dengan materi dan organisasi permainan yang baik," kata Robert Rene Alberts..

Sehingga, kami perlu bertahan dan pada akhirnya bisa melakukannya dengan baik, itu jadi hasil yang penting sejauh ini," cetusnya.

Robert menambahkan, pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC serangan anak asuhnya masih belum maksimal, sehingga tim kebanggaan Bobotoh ini hanya bisa mencetak dua gol melalui tendangan bebas Febri Hariyadi dan sepakan Ezra Walian.

"Tapi kami masih butuh lebih aktif dan tajam lagi dalam penyerangan. Kami masih harus menciptakan lebih banyak penyerangan dan melibatkan lebih banyak orang saat menciptakan gol, karena membuat gol adalah hal paling esensial," ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%