Bola Internasional

Usai Ribut dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Didepak

Kamis, 21 Oktober 2021 17:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asal Jepang yang membela Michalovce, Takuto Oshima terancam didepak usai terlibat perkelahian dengan Egy Maulana Vikri.

FK Senica baru saja melakoni laga melawan Michalovce di pekan ke-11 Slovak Super Liga, Sabtu (16/10/21). Michalovce unggul lebih dahulu setelah Matus Marcin mencetak gol di menit ke-35.

Akan tetapi setelah itu FK Senica mampu menceploskan satu gol balasan melalui sontekan Elvis Mashike Sukisa di menit ke-74.

Ada andil Egy Maulana Vikri dalam terciptanya gol tersebut. Setelah masuk di menit ke-65, Egy langsung tampil gacor. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu melepaskan satu umpan kunci ke arah kotak penalti.

Menjelang akhir pertandingan, Egy melakukan tekel kepada Takuto Oshima. Aksi tersebut ternyata memicu emosi Oshima. Pemain asal Jepang itu langsung mendorong tubuh Egy Maulana Vikri dan terlibat perkelahian.

Melihat hal itu, wasit langsung mengacungkan kartu merah untuk Takuto Oshima. Setelah laga usai, Oshima mendapat teguran keras dari pelatih Michalovce.

Pemain berusia 23 tahun itu bahkan terancam akan dipulangkan ke negara asalnya.