Liga Champions

Bukan Ronaldo, Ini Alasan Utama Atalanta Kalah dari Manchester United

Kamis, 21 Oktober 2021 15:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Bukan Cristiano Ronaldo, ini merupakan alasan utama Manchester United bisa mengalahkan Atalanta di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Bukan Cristiano Ronaldo, ini merupakan alasan utama Manchester United bisa mengalahkan Atalanta di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Bukan Cristiano Ronaldo, ini merupakan alasan utama Manchester United bisa mengalahkan Atalanta di Liga Champions.

Manchester United diketahui berhasil menjungkalkan Atalanta lewat comeback yang mereka lakukan di laga ke-3 Grup F Liga Champions 2021/22, Kamis (21/10/21).

Dalam laga tersebut Manchester United tertinggal terlebih dahulu oleh 2 gol Atalanta. Hingga paruh pertama, Iblis Merah masih tertinggal 2 gol dari La Dea.

Namun situasi berbalik di babak ke-2. Manchester United berhasil melesakkan 3 gol lewat Marcus Rashford (53’), Harry Maguire (75’), dan Cristiano Ronaldo (81’).

Tiga gol Manchester United tersebut lantas membuat 2 gol Atalanta yang lahir dari Mario Pasalic (15’) dan Merih Demiral (28’) jadi percuma.

Meskipun banyak pihak memberikan kredit pada Ronaldo atas gol kemenangan Manchester United yang ia ciptakan, tetapi kejadian yang dialami Atalanta ini bisa menjadi alasan utama atas kekalahan tipis yang mereka alami.

Para penggawa Atalanta diketahui harus terbangun sebanyak 6 kali akibat alarm kebakaran hotel tempat mereka menginap berbunyi di malam sebelum laga kontra Manchester United.

Roksana Malinovskiy, Istri gelandang Atalanta, Ruslan Malinovskiy, memberikan tuduhan jika hotel tempat La Dea menginap sengaja membunyikan alarm kebakaran untuk mengganggu fokus pemain jelang laga sengit Liga Champions 2021/22 melawan Manchester United.

“Malam yang mengerikan di Manchester. Sepanjang malam alarm kebakaran hotel telah berbunyi dengan sangat nyaring sebanyak 5 kali,” tulis Roksana pada Instagram pribadinya.