Liga Champions

Bungkam Atalanta, Solskjaer Sindir Para Pengkritik Cristiano Ronaldo

Kamis, 21 Oktober 2021 10:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Aksi Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United di laga melawan Atalanta, Kamis (21/10/21) dini hari WIB. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Aksi Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United di laga melawan Atalanta, Kamis (21/10/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer sangat gembira setelah Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol penentu ke gawang Atalanta di Liga Champions.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja meraih kemenangan 3-2 atas Atalanta di laga lanjutan fase Grup FLiga Champions pada Kamis (21/10/21) dini hari WIB.

Manchester United sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Mario Pasalic (15') dan Merih Demiral (29'). Namun Cristiano Ronaldo dkk tidak menyerah dan mampu bangkit di babak kedua.

Setan Merah memperkecil ketertinggalan lewat gol dari Marcus Rashford pada menit ke-53. Kemudian, 22 menit berselang Harry Maguire berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Pada menit ke-81, akhirnya sundulan maut Cristiano Ronaldo mampu mengoyak gawang Atalanta dan merubah skor menjadi 3-2 hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya babak kedua.

Setelah laga selesai, Ole Gunnar Solskjaer langsung buka suara. Ia langsung menyindir para fans yang sebelumnya memberikan kritik terhadap permainan Cristiano Ronaldo.

"Jika ada yang ingin mengkritiknya atas etos kerja dan sikapnya, silakan tonton pertandingan ini dan lihat bagaimana dia berlari di lapangan," ujar Solskjaer dilansir dari BT Sport.

"Fans menjadi bagian besar dari klub ini. Mereka yang bernyanyi terus mendorong para pemain. Inilah yang Anda lakukan di Manchester United di malam Liga Champions," tuturnya menambahkan.