In-depth

5 Poin Penting di Balik Comeback Man United: Ronaldo Juru Selamat, Pembuktian Maguire

Kamis, 21 Oktober 2021 09:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Aksi Cristiano Ronaldo (Man United) di laga melawan Atalanta (21/10/21). Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Aksi Cristiano Ronaldo (Man United) di laga melawan Atalanta (21/10/21).

INDOSPORT.COM – Manchester United kembali ke trek positif pasca meraih comeback sempurna kal menjamu Atalanta dalam lanjutan babak grup Liga Champions 2021/22, Kamis (21/10/21).

Dalam laga lanjutan grup F, Man United berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Atalanta di Old Trafford yang membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer aman.

Sejatinya, di laga ini Man United sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Atalanta di babak pertama. Tak ayal, cemoohan pun mampir ke Solskjaer.

La Dea unggul dua gol lewat Mario Pasalic di menit ke-15 dan Merih Demiral di menit ke-28. Tertinggal dua gol di laga Liga Champions tentu sulit untuk dibalikkan dengan mudah.

Nyatanya, di babak kedua Manchester United mampu tampil kesetanan dan berhasil mencetak tiga gol yang membuat Atalanta harus membuyarkan mimpi meraih poin dalam kunjungannya ke Old Trafford.

Adapun tiga gol Man United diawali oleh gol Marcus Rashford di menit ke-53 pasca lolos dari jebakan offside memanfaatkan assist Bruno Fernandes.

Lalu gol Rashford mampu digandakan oleh Harry Maguire di menit ke-75 lewat sepakannya memanfaatkan bola yang datang kepadanya.

Hingga akhirnya kemenangan Man United ditentukan oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-81 lewat tandukannya memanfaatkan umpan silang Luke Shaw.

Di balik comeback sempurna Manchester United ini, setidaknya terdapat 5 poin penting yang bisa diambil. Lantas, apa saja poin tersebut?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%