In-depth

Zidane Datang, Ini 3 Sektor dengan Nama Baru Bakal Dibenahinya di Man United

Rabu, 20 Oktober 2021 14:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Zinedine Zidane. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM – Nama Zinedine Zidane kian santer diberitakan menjadi pengganti utama Ole Gunnar Solskjaer. Kehadirannya pun diyakini akan membenahi 3 sektor dengan 3 pemain baru yang dapat memuluskan taktiknya kelak.

Posisi Solskjaer di Man United berada dalam ancaman pemecatan. Hal ini menyusul rentetan hasil minor yang didapat Setan Merah di awal musim 2021-2022.

Sejauh ini, Man United telah menelan empat kekalahan di berbagai ajang di mana kekalahan-kekalahan itu didapat dari tim-tim yang di atas kertas bisa ditaklukan dengan mudah.

Teranyar, Man United tumbang dari Leicester City dengan skor 2-4 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-8. Kekalahan itu tak pelak membuat Solskjaer berada di ujung tanduk.

Sederet nama pengganti pun bermunculan di mana Zinedine Zidane diyakini akan menjadi pelatih utama yang menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Meski laporan soal pemecatan belum terbilang kuat, tapi Zidane diyakini bersedia mengambil tawaran tersebut jika Solskjaer nantinya dipecat.

Apalagi dalam waktu dekat Man United akan menghadapi Atalanta. Jika nantinya Setan Merah tumbang, bukan tak mungkin Solskjaer akan dipecat dan Zidane mendapat panggilan.

Zidane sendiri saat ini tengah menganggur. Dengan melihat skuat Man United saat ini, bisa saja ia meninggalkan masa menganggurnya untuk mengambil alih kursi Solskjaer.

Hanya saja, kemewahan skuat Manchester United saat ini disebut akan diubah oleh Zinedine Zidane jika menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Diprediksi nantinya akan ada 3 sektor yang akan ia benahi dengan cara mendatangkan 3 pemain anyar. Siapa saja mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
38%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%