Liga Inggris

Kondisi Darurat! Man United Segera Pecat Solskjaer, Conte Siap Gantikan?

Selasa, 19 Oktober 2021 04:48 WIB
Editor: Juni Adi
© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mengalahkan PSG di Liga Champions 2018/2019. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Selebrasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mengalahkan PSG di Liga Champions 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih utama Manchester United terus diterpa isu kurang sedap. 

Hal itu karena performa Manchester United yang kembali angin-anginan musim ini. Puncak, ketika mereka dibantai 2-4 oleh Leicester City di pekan ke-8 Liga Inggris pada akhir pekan kemarin.

Kekalahan memalukan itu membuat mayoritas pendukung Manchester United geram, karena tim kesayangannya kini terlempar dari lima besar menempati posisi ke-6 dengan 14 poin (4 menang, 2 imbang, 2 kalah).

Seruan meminta Solskjaer untuk mundur pun menggema di media sosial, dengan trending topicnya tagar #OleOut setiap kali Manchester United menuai hasil negatif.

Senada dengan fans, dilansir dari The Mirror, jajaran manajemen Manchester United dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk mencari jalan alternatif, guna menyelamatkan tim agar kembali ke jalur persaingan juara.

Pemecatan jadi opsi manajemen, dan menggantikannya dengan pelatih berkualitas salah satunya Antonio Conte yang namanya masuk daftar terdepan, untuk menjadi nahkoda Setan Merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
30%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
5%