Liga Inggris

Kisah Evra dan Vidic di Man United: Diam-diaman selama 3 Bulan!

Senin, 18 Oktober 2021 10:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Nemanja Vidic dan Patrice Evra Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Nemanja Vidic dan Patrice Evra

INDOSPORT.COM – Mengenang kisah Patrice Evra dan Nemanja Vidic yang sempat tak berbicara satu sama lain selama tiga bulan meski berstatus rekan setim di Manchester United.

Selain mengandalkan teknik, sepak bola juga mengandalkan komunikasi antar rekan setim saat bermain. Tapi hal ini tak berlaku untuk Patrice Evra dan Nemanja Vidic saat tiba dan bermain bersama di Manchester United.

Menyebut nama Evra dan Vidic tentu pendukung Man United akan terkenang kisah kesuksesan sejak 2006 hingga 2004 saat keduanya hengkang dari Old Trafford.

Dalam rentang waktu itu, kedua pemain yang berposisi sebagai bek ini mampu membawa Man United meraih beragam gelar di kancah domestik dan Eropa.

Selama 5,5 tahun mengabdi di Manchester United, baik Patrice Evra dan Nemanja Vidic sama-sama meraih lima gelar Liga Inggris dan juga satu gelar Liga Champions.

Gelar-gelar bergengsi ini diikuti oleh beragam gelar lainnya seperti Piala FA, Piala Liga Inggris dan juga Piala Dunia Antarklub.

Resep kesuksesan keduanya tentu tak lepas dari tangan dingin Sir Alex Ferguson. Selain itu, ada pula kebersamaan serta komunikasi intens antar rekan setim.

Namun terdapat kisah menarik di balik perjalanan sukses keduanya di Old Trafford. Diam-diam, Evra dan Vidic ternyata pernah tak bertegur sapa atau tak saling bicara selama tiga bulan.

Lantas, bagaimana kisah ‘diam-diaman’ antara Patrice Evra dan Nemanja Vidic di Manchester United tersebut yang membuat Sir Alex Ferguson turun tangan? Berikut kisahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%