In-depth

5 Alasan Manchester United Harus Memecat Solskjaer Sesegera Mungkin

Minggu, 17 Oktober 2021 13:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Manchester United lagi-lagi menuai hasil buruk setelah tumbang dari Leicester City. Kekalahan ini menjadi tanda bahwa Setan Merah harus sesegera mungkin memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Di pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Manchester United bertandang ke markas Leicester City. Dalam kunjungannya ini, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan 2-4.

Dalam drama 6 gol tersebut, Man United sejatinya unggul terlebih dahulu lewat sepakan keras Mason Greenwood dari luar kotak penalti di menit ke-19.

12 menit kemudian, Youri Tielemans menyamakan kedudukan memanfaatkan kesalahan Harry Maguire yang gagal memenangkan bola di barisan belakang. Skor 1-1 ini tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Leicester City kembali unggul. Kali ini lewat Caglar Soyuncu memanfaatkan sepak pojok. Sayangnya, keunggulan ini tak bertahan lama dan mampu disusul Manchester United.

Man United menyamakan kedudukan lewat Marcus Rashford 4 menit kemudian. Tak disangka, skor ini kembali berubah semenit kemudian usai Jamie Vardy mencetak gol di menit ke-83.

Hingga akhirnya, pada menit ke-90+1 Patson Daka menambah keunggulan Leicester dan membawa tuan rumah meraup 3 poin dari Man United.

Kekalahan dari Leicester ini menjadi kekalahan ke-4 Man United di segala ajang. Untuk Liga Inggris, Setan Merah telah tumbang sebanyak 2 kali dan kebobolan 10 gol.

Kekalahan ini pun harusnya sudah menjadi bukti bahwa Manchester United harus memecat Ole Gunnar Solskjaer sesegera mungkin. Apalagi melihat 5 alasan berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%