Liga Inggris

Dikritik Sir Alex Perkara Ronaldo, Solskjaer Ogah Ambil Pusing

Sabtu, 16 Oktober 2021 18:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Kritik Sir Alex Ferguson karena tidak memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal menghadapi Everton di Liga Inggris, tidak dijadikan Ole Gunnar Solsjaer beban Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Kritik Sir Alex Ferguson karena tidak memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal menghadapi Everton di Liga Inggris, tidak dijadikan Ole Gunnar Solsjaer beban

INDOSPORT.COM - Kritik Sir Alex Ferguson karena tidak memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal saat menghadapi Everton di pekan ketujuh Liga Inggris, tidak dijadikan Ole Gunnar Solskjaer beban pikiran.

Manajer Manchester United itu hanya menganggap komentar sang mantan bos sebagai sebuah perbedaan pendapat belaka.

Solskjaer percaya seorang Sir Alex Ferguson tidak bertujuan untuk menyerangnya. Ia tetap meyakini, bahwa tidak menjadikan Ronaldo starter dalam pertandingan yang berakhir 1-1 di hadapan publik Old Trafford tersebut sudah tepat.

Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, wajar apabila Ronaldo tidak akan selalu turun di setiap kesempatan. Dengan manajemen yang tepat, Solskjaer pun berharap CR7 bisa punya karier yang lebih panjang.

"Aku tidak cemas. Sir Alex tidak bermaksud untuk melontarkan serangan padaku. Bukan kali pertama aku punya perbedaan pandangan dengannya tapi sebelum ini belum pernah diangkat ke media," papar Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal.

"Sir Alex juga tahu jika aku tidak akan terusik karena komentarnya. Kita semua ingin selalu melihat Ronaldo bermain. Wajar karena ia adalah pemain hebat dan unik,"

"Akan tetapi, ia tidak akan bisa bermain terus menerus. Sir Alex tahu bagaimana sulitnya menentukan Starting XI. Ia pun tidak akan pernah menurunkan susunan pemain yang sama terus-terusan. Selalu ada kans untuk mengambil pilihan berisiko," tambah nakhoda asal Norwegia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%