Liga Inggris

Jadwal Lengkap Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Langkah Sulit Perdana Man United

Kamis, 14 Oktober 2021 14:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan ini, di mana akan menjadi langkah sulit perdana bagi Manchester United. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan ini, di mana akan menjadi langkah sulit perdana bagi Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan ini, di mana akan menjadi langkah sulit perdana bagi Manchester United.

Setelah menjalani jeda internasional, kini 20 tim akan kembali menunjukkan tajinya di pekan kedelapan Liga Inggris pada awal musim ini.

Bakal tersaji sejumlah pertandingan menarik, salah satunya ialah pertemuan antara Leicester City vs Manchester United yang berlangsung di Stadion King Power.

The Foxes bakal bertindak sebagai tuan rumah saat ini berada di posisi ke-13 dengan 8 poin di klasemen sementara. Meski demikian, Leicester berpeluang mencuri tiga poin penuh.

Pasalnya, Manchester United yang berada di peringkat keempat dengan 14 poin, kemungkinan tak akan turun dengan kekuatan penuh, karena dua pemain andalannya seperti Raphael Varane dan Harry Maguire berpotensi absen karena mengalami cedera.

Setan Merah tentu wajib menang saat melawat ke markas Leicester. Sebab, pada pertandingan selanjutnya tim besutan Ole Gunnar Solksjaer itu bakal menghadapi lawan berat seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Maka Manchester United dipastikan bakal tampil jor-joran demi bisa meraih tiga poin di pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris 2021-22.