Liga Inggris

Direkomendasikan Ronaldo, Man United Langsung Kontak Zinedine Zidane

Rabu, 20 Oktober 2021 06:36 WIB
Editor: Juni Adi
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United terus menjadi sorotan, setelah kekalahan memalukan dari Leicester City di pekan ke-8 Liga Inggris dengan skor 4-2.

Hasil tersebut membuat posisi Solskjaer terancam dipecat. Bahkan kabarnya manajemen Setan Merah sudah mempertimbangkannya untuk melakukan keputusan tersebut, guna menyelamatkan klub agar tetap berada di jalur persaingan juara.

Saat ini, Manchester United terlempar dari lima besar dengan menempati urutan ke-6 pada tabel klasemen sementara Liga Inggris mengoleksi 14 poin.

Padahal di awal musim mereka sempat tampil menjanjikan, apalagi dengan skuat mentereng seperti direkrutnya Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Dengan tambahan pemain tersebut, Manchester United seharusnya bisa bersaing di Liga Inggris maupun Liga Champions tanpa kesulitan. 

Kenyataannya, tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu kesulitan. Bahkan di Liga Champions saja, mereka harus tampil susah payah meraih kemenangan meski tidak berada di grup berat.