Liga Champions

Liga Champions: Manchester United Diingatkan Agar Tak Remehkan Atalanta

Selasa, 19 Oktober 2021 22:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS
Atalanta bisa jadi lawan yang sangat berbahaya bagi Manchester United di matchday ketiga fase grup Liga Champions. Copyright: © REUTERS
Atalanta bisa jadi lawan yang sangat berbahaya bagi Manchester United di matchday ketiga fase grup Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Atalanta bisa jadi lawan yang sangat berbahaya bagi Manchester United di matchday ketiga fase grup Liga Champions mendatang.

Jika tidak waspada, La Dea bisa mengejutkan The Red Devils di Old Trafford pada Kamis (21/10/21) mendatang.

Robin Gosens dan Ruslan Malinovskiy adalah dua pemain yang paling berbahaya dan wajib dimatikan oleh Manchester United. Selain itu juga masih ada faktor manajer Gian Piero Gasperini yang mampu menyulap Atalanta jadi tim kuda hitam baik di Italia maupun Eropa sejak 2016.

Hal ini seperti yang disuarakan oleh youngster Manchester United jebolan akademi Atalanta, Amad Diallo. Pemain muda asal Pantai Gading tersebut kenal betul kualitas mantan timnya yang ia bela dalam rentang 2015-2020.

"Pantang bagi kami untuk meremehkan Atalanta. Itu adalah kesalahan terbesar jika sampai terjadi. Pelatih mereka sangat bagus dan pandai melakukan pressing sehingga lawan tidak nyaman mengembangkan permainan," papar Amad Diallo pada MUTV.

"Gosens dan Malinovskiy akan jadi dua pemain yang paling menyulitkan. Tanpa bola sekali pun mereka akan membuat pergerakan berbahaya. Setelah Atalanta mencuri bola keduanya jadi tujuan umpan utama,

"Gasperini adalah pribadi yang luar biasa dan sangat membantu dalam progresku menjadi pemain seperti sekarang. Aku tidak sabar kembali berjumpa dengan Atalanta karena aku masih menjaga hubungan baik," tambah pemuda 19 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%