Bursa Transfer

Liga Inggris: Tolak Newcastle, Antonio Conte Tunggu Panggilan Manchester United

Selasa, 19 Oktober 2021 22:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© sempreinter.com
Antonio Conte dikabarkan telah menolak untuk melatih Newcastle United karena sedang menunggu panggilan kontrak dari tim Liga Inggris lain, Manchester United. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte dikabarkan telah menolak untuk melatih Newcastle United karena sedang menunggu panggilan kontrak dari tim Liga Inggris lain, Manchester United.

INDOSPORT.COMAntonio Conte dikabarkan telah menolak untuk melatih Newcastle United karena sedang menunggu panggilan kontrak dari tim Liga Inggris lain, Manchester United.

Seperti diketahui, konsorsium milik Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, yakni Public Investment Fund (PIF) baru saja mengakuisisi Newcastle United senilai Rp5,9 triliun.

Pangeran Salman tidak ingin melihat klub yang baru saja ia beli harus terdegradasi dari Premier League atau kasta teratas Liga Inggris. Performa buruk Newcastle United musim ini membuat dirinya ingin adanya sosok pelatih baru.

Pasalnya, selama di bawah asuhan Steve Bruce, Newcastle United belum sekali pun meraih kemenangan dan kini terjebak di urutan ke-18 klasemen Liga Inggris.

Sejumlah nama kandidat pelatih baru pun mulai santer terdengar. Salah satunya ialah Antonio Conte, yang hingga saat ini masih menganggur pasca memutuskan untuk berpisah dari Inter Milan pada Mei lalu.

Antonio Conte dianggap opsi yang tepat mengingat pelatih asal Italia itu juga tak asing dengan gaya permainan Liga Inggris, karena sempat melatih Chelsea pada 2016-2018, dan mampu menyumbangkan gelar juara Premier League (2016-17) serta FA Cup (2017-18).

Namun nampaknya peluang Newcastle United merekrut Antonio Conte sebagai pelatih sangat kecil. Sebab, Conte dikabarkan hanya tertarik bergabung dengan Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%