Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Chelsea dan Munchen Ngamuk, Man United Buat Keajaiban

Kamis, 21 Oktober 2021 06:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/FCBarcelona
Hasil Liga Champions Barcelona vs Dynamo Kyiv Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Hasil Liga Champions Barcelona vs Dynamo Kyiv

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 pada Rabu hingga Kamis (21/10/21) dini hari WIB, di mana Chelsea dan Munchen sukses pesta gol sementara Manchester United buat keajaiban.

Dalam lanjutan matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 semalam, terdapat delapan pertandingan sengit yang baru saja tersaji dan hadirkan kejutan.

Di partai pertama, big match seru terjadi saat tuan rumah Barcelona yang belum pernah menang dalam dua pertandingan penyisihan sebelumnya menjamu kuda hitam asal Ukraina, Dynamo Kyiv.

Bertanding di stadion Camp Nou, Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal Gerard Pique.

Meski berhasil raih kemenangan, namun Barcelona masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan raihan 3 angka.

Pada laga dini hari, hujan gol menghiasi sejumlah pertandingan seperti dalam partai Benfica vs Bayern Munchen, Chelsea vs Malmo FF serta Young Boys vs Villarreal.

Tercatat dalam tiga pertandingan tersebut, empat gol tercipta untuk tim pemenang. Di mana Chelsea dan Bayern Munchen jadi tim dengan produktivitas gol terbanyak namun tetap clean sheets.

Tak cuma hujan gol, keajaiban juga terjadi pada matchday ketiga Liga Champions 21/22 dini hari tadi, tepatnya saat partai Manchester United kontra Atalanta.

Sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Atalanta di babak pertama, secara mengejutkan Manchester United sukses epic comeback di paruh kedua dan cetak tiga gol untuk memastikan kemenangan 3-2.

Dengan tambahan poin penuh, membuat Manchester United kian kokoh dipuncak klasemen Grup F lewat koleksi 6 angka. Sementara Atalanta berada di tempat kedua dengan empat poin.

Untuk mengetahui hasil lengkap Liga Champions 2021-2022 pada malam hingga dini hari tadi, berikut INDOSPORT coba merangkum:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%