Liga Champions

Usai Tumbangkan Atalanta di Liga Champions, Pelatih Man United Damprat Wartawan

Kamis, 21 Oktober 2021 06:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendamprat wartawan yang memberinya pertanyaan usai pertandingan Liga Champions kontra Atalanta pada Kamis (21/10/21).

The Reds Devils berhasil mencatatkan kemenangan penting saat menjamu Atalanta di matchday ketiga Liga Champions 2021/22. 

Sempat tertinggal dua gol oleh tim tamu, Manchester United akhirnya membalikkan keadaan hingga skor jadi 3-2 untuk kemenangan Setan Merah.

Semangat pantang menyerah menjadi kunci kemenangan Manchester United. Bagaimana tidak, laga yang tampaknya akan berakhir untuk La Dea berubah drastis saat Marcus Rashford mencetak gol di awal babak kedua.

Tak puas, Setan Merah terus menggempur pertahanan Atalanta. Hasilnya dalam tempo 5 menit saja, Manchester United mampu mencetak dua gol sekaligus lewat sepakan Harry Maguire dan sundulan mematikan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan atas Atalanta mampu mengkantrol posisis Setan Merah di papan klasemen.

Sempat berada di papan bawah kini skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer memuncaki daftar dengan raihan 6 poin, unggul 2 poin dari pesaing terdekatnya yakni Atalanta dan Villareal.

Kendati demikian, kemenangan atas Atalanta sedikit ternodai dengan aksi Ole yang mendamprat wartawan yang memberinya pertanyaan usai pertandingan.