Bola Internasional

Efek Domino Jika Xavi Jadi Pelatih Barca: Man United dan Liverpool Ketiban Apes

Kamis, 21 Oktober 2021 03:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© [email protected]#xavihernández
Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez. Copyright: © Instagram@#xavihernández
Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez.

INDOSPORT - Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool bisa ketiban apes jika Xavi Hernandez ditunjuk jadi pelatih Barcelona.

Rumor pemecatan Ronald Koeman masih belum surut meskipun belakangan ini mereda setelah Barcelona mencatatkan kemenangan penting atas Valencia di LaLiga Spanyol.

Meski Koeman bisa sedikit bernafas lega namun posisinya sebagai entrenador Tim Catalan belum sepenuhnya aman. Pasalnya dalam dua laga berikutnya, ramuan Koeman akan diuji saat menjamu Dynamo Kyev di Liga Champions dan bentrok kontra Real Madrid di kompetisi domestik.

Koeman mungkin bisa lolos saat menjamu Valencia, namun untuk dua partai berikutnya kans Barcelona untuk menang terbilang sulit.  Terlebih saat melakoni El Classico, Koeman bakal dihadapkan pada Los Blancos yang tengah on-fire.

Tak ayal jika kursinya kembali digoyang. Satu-satunya nama yang kini jadi calon terkuat pengganti Koeman yakni Xavi Hernandez. Ia disebut-sebut menyingkirkan nama lain dan jadi calon tunggal pelatih anyar Barcelona.

Jika Xavi resmi mengasuh Los Cules maka dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool bisa kena efek domino dan ketiban apes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%