Liga Champions

Comeback Lawan Atalanta, Paul Scholes Kecewa dengan Manchester United

Kamis, 21 Oktober 2021 14:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© talksport/gettyimages
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. Copyright: © talksport/gettyimages
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes merasa kecewa melihat performa Setan Merah di matchday ketiga Grup F Liga Champions melawan Atalanta, Kamis (21/10/21).

Bertanding di Old Trafford, Manchester United menang dengan skor 3-2 atas Atalanta. Setan Merah sempat tertinggal lebih dahulu setelah Mario Pasalic dan Merih Demiral mencetak gol.

Setelah itu Manchester United baru comeback dan mencetak tiga gol secara beruntun. Gol kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer dicetak oleh Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo.

Melihat hasil tersebut, Paul Scholes mengaku kecewa. Pasalnya Manchester United dinilai tampil dengan kurang meyakinkan.

"Saya sebenarnya senang melihat hasil itu, tetapi babak pertama tidak bisa dinikmati. Saya pikir mereka akan kalah jika melawan tim yang lebih baik," ujar Scholes dilansir dari Goal International.

"Babak pertama mengkhawatirkan, mereka terlihat seperti tim yang kurang bersatu. Itu adalah tanda bahaya. Bisakah mereka bermain melawan Liverpool seperti itu? Bisakah Anda bermain melawan tim Liga Champions papan atas seperti itu?"

"Saya tidak ingin terdengar seperti pecundang, tetapi babak pertama itu sangat buruk. kekhawatiran besar bagi saya," sambungnya lagi.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer pun mengaku kecewa melihat performa timnya di matchday ketiga Grup F Liga Champions.

"Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama. Dua peluang, dua gol. Performa buruk ini harus dihentikan jika kami ingin bertahan. Tetapi malam ini mereka masih beruntung," kata Solksjaer.