Bursa Transfer

Kontrak Buntu, Bintang Terbuang Barcelona Merapat ke Newcastle United

Kamis, 21 Oktober 2021 14:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Tim Clayton/GettyImages
Bintang terbuang Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan bakal merapat ke Newcastle United setelah negosiasi kontraknya berhenti di tengah jalan. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Bintang terbuang Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan bakal merapat ke Newcastle United setelah negosiasi kontraknya berhenti di tengah jalan.

INDOSPORT.COM – Bintang terbuang Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan bakal merapat ke Newcastle United setelah negosiasi kontraknya berhenti di tengah jalan.

Laporan dari Goal International menyebutkan jika Dembele terbuka akan opsi bergabung dengan Newcastle United secara gratis usai kontraknya bersama Barcelona habis di akhir musim 2021/22 nanti.

Kontraknya yang akan habis di akhir musim nanti tampaknya akan menjadi kontrak terakhirnya di Barcelona. Negosiasi buntu dan kedua belah pihak hingga tulisan ini selesai dibuat diketahui belum menemukan kata sepakat.

Di sisi lain Newcastle United yang menjadi sultan baru Liga Inggris telah memiliki daftar pemain yang menjadi target mereka di bursa transfer mendatang.

Salah satu nama dalam target transfer Newcastle United itu adalah Dembele. Ia bersanding dengan bintang-bintang kelas atas Eropa yang ingin didatangkan oleh The Magpies.

Agen Dembele dikabarkan telah melakukan kontak dengan Newcastle United. Kabarnya pemain berusia 24 tahun itu bakal menerima gaji senilai 15 juta euro selama 5 musim dan signing-on-bonus dengan nominal yang sama.