Bursa Transfer

5 Pemain Chelsea yang Bisa Dibajak Frank Lampard ke Newcastle United

Kamis, 14 Oktober 2021 19:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Lima pemain Chelsea ini bisa dibajak oleh klub sultan baru Liga Inggris, Newcastle United, andaikata Frank Lampard benar-benar menjadi pengganti Steve Bruce. Copyright: © ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Lima pemain Chelsea ini bisa dibajak oleh klub sultan baru Liga Inggris, Newcastle United, andaikata Frank Lampard benar-benar menjadi pengganti Steve Bruce.

INDOSPORT.COM – Lima pemain Chelsea ini berpotensi dibajak oleh klub sultan baru Liga Inggris, Newcastle United, andaikata Frank Lampard benar-benar menjadi pengganti Steve Bruce.

Frank Lampard yang merupakan eks pelatih Chelsea ini bisa saja membawa mantan anak buahnya di Stamford Bridge jika benar ditunjuk sebagai pelatih anyar Newcastle United.

Bersama Antonio Conte dan Brendan Rodgers, Lampard merupakan kandidat favorit calon pengganti Sreve Bruce di Newcastle United.

Steve Bruce santer dirumorkan bakal segera kena pecat Newcastle United. The Magpies yang baru saja dinobatkan sebagai klub terkaya sedunia usai diakuisisi oleh Public Investment Fund (PIF) tampaknya tak akan mempertahankan eks palang pintu andalan Manchester United itu.

Newcastle sementara ini berada di posisi ke-19 klasemen Liga Inggris 2021/22 dengan tiga poin. Hingga pekan ke-7, Newcastle diketahui belum mencatatkan kemenangan sekali pun.

Bersama Norwich City yang berstatus sebagai juru kunci, Newcastle juga tercatat sebagai tim yang paling mudah dibobol dengan catatan 16 gol.

Kondisi tersebut membuat Newcastle tentu saja tak bisa berharap banyak pada Steve Bruce. Pergantian pelatih menjadi prioritas utama saat ini.

Lantas, siapa saja pemain Chelsea yang bisa dibajak Newcastle United andaikata Frank Lampard benar-benar ditunjuk untuk menggantikan Steve Bruce?