Bursa Transfer

Penghancur Chelsea Jadi Target Buruan Teranyar Newcastle United

Senin, 11 Oktober 2021 02:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Leicester City FC
Gelandang Leicester City penghancur Chelsea, Youri Tielemans, dikabarkan menjadi target buruan anyar Newcastle United. Copyright: © Leicester City FC
Gelandang Leicester City penghancur Chelsea, Youri Tielemans, dikabarkan menjadi target buruan anyar Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Gelandang Leicester City penghancur Chelsea, Youri Tielemans, dikabarkan menjadi target buruan anyar Newcastle United.

Menjelma menjadi klub sultan baru usai diakuisisi oleh Kerajaan Arab Saudi lewat Public Investment Fund (PIF), Newcastle United berniat mencari pemain-pemain yang bisa membuat mereka naik level.

Youri Tielemans menjadi salah satu pemain yang dianggap bisa membawa Newcastle United naik ke level yang lebih tinggi.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Newcastle United berniat membajak Tielemans dari Leicester City di bursa transfer periode mendatang.

Kedatangan Tielemans yang menjadi pahlawan Leicester City lewat gol semata wayangnya ke gawang Chelsea di Piala FA 2020/21 kemarin diharapkan bisa mengangkat prestasi Newcastle United di Liga Inggris.

Newcastle United dikabarkan bakal memanfaatkan masa depan Tielemans bersama Leicester City yang sementara ini masih belum menemui kejelasan.

Kontrak gelandang berpaspor Belgia itu akan habis pada tahun 2023 mendatang dan saat ini Leicester City masih melakukan negosiasi untuk membuat Tielemans tetap bertahan di King Power Stadium.