Bursa Transfer

Jadi Klub Sultan, Newcastle United Bidik 4 Bintang Manchester United

Sabtu, 9 Oktober 2021 23:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Matthew Peters/MU via Getty Images
Jadi klub sultan baru, Newcastle United dikabarkan berniat membajak empat bintang terbuang milik Manchester United. Copyright: © Matthew Peters/MU via Getty Images
Jadi klub sultan baru, Newcastle United dikabarkan berniat membajak empat bintang terbuang milik Manchester United.

INDOSPORT.COM – Jadi klub sultan baru, Newcastle United dikabarkan berniat membajak empat bintang terbuang milik Manchester United.

Newcastle United yang baru saja dinobatkan sebagai klub terkaya sedunia langsung menggebrak dan memasukkan nama empat bintang terbuang Manchester United ke dalam daftar transfer miliknya.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Newcastle United berniat mendatangkan empat bintang terbuang Manchester United di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Keempat bintang terbuang Manchester United yang menjadi target Newcastle United di bursa transfer musim dingin mendatang adalah Anthony Martial, Jesse Lingard, Eric Bailly, dan Donny van de Beek.

Martial yang makin terbuang semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo kabarnya tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk cabut dari Manchester United.

Di sisi lain, Lingard yang tampi menawan bersama West Ham United kembali tidak mendapatkan tempat usai masa pinjamannya di klub London tersebut berakhir.

Sementara Bailly dan Van de Beek diketahui tak juga mendapatkan tempat utama di dalam skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Bailly belum tampil di Liga Inggris 2021/22 dan Liga Champions 2021/22. Bek berpaspor Pantai Gading itu baru tampil di Carabao Cup (Piala Liga Inggris) 2021/22. Itu pun hanya sekali saja.

Untuk Van de Beek, eks Ajax Amsterdam itu baru mencatatkan satu penampilan untuk Manchester United di Liga Inggris 2021/22, Liga Champions 2021/22, dan Carabao Cup 2021/22.