Liga Spanyol

Miris! Barcelona Masih Miliki Hutang 42 Juta Euro pada Liverpool

Minggu, 17 Oktober 2021 18:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/FCBarcelona
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, secara mengejutkan ternyata masih memiliki hutang selangit senilai 42 juta euro pada Liverpool. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, secara mengejutkan ternyata masih memiliki hutang selangit senilai 42 juta euro pada Liverpool.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, secara mengejutkan ternyata masih memiliki hutang selangit senilai 42 juta euro pada Liverpool.

Laporan dari stasiun radio Catalan, SER, Barcelona diketahui masih memiliki beberapa hutang yang belum terbayar. Termasuk hutang 42 juta euro pada Liverpool.

Hutang Bacelona pada Liverpool senilai 42 juta euro yang belum terbayarkan itu bersumber dari transfer Philippe Coutinho tahun 2018 silam.

Barcelona menebus Coutinho dari Liverpool pada tahun 2018 silam dengan mahar selangit senilai 160 juta euro.

Proses transfer tersebut telah selesai. Tetapi hingga tulisan ini selesai dibuat, Barcelona masih memiliki tanggungan senilai 42 juta euro pada Liverpool.

Selain berhutang pada Liverpool, Barcelona juga dilaporkan memiliki tanggungan hutang transfer pada klub-klub lain.

Kabarnya Barcelona memiliki total hutang senilai 115 juta euro pada klub-klub lain yang pemainnya mereka datangkan ke Camp Nou.

Kabar baiknya adalah Barcelona telah melunasi tanggungan hutangnya pada Borussia Dortmund (Ousmane Dembele) dan Atletico Madrid (Antoine Griezmann).