Bursa Transfer

Cari Suksesor Ter Stegen, Barcelona Incar Kiper Klub Kuda Hitam Liga Spanyol

Selasa, 12 Oktober 2021 15:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gualter Fatia/Getty Images
Barcelona dikabarkan berminat memboyong kiper klub kuda hitam Liga Spanyol untuk diproyeksikan sebagai suksesor Marc-Andre ter Stegen. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Barcelona dikabarkan berminat memboyong kiper klub kuda hitam Liga Spanyol untuk diproyeksikan sebagai suksesor Marc-Andre ter Stegen.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan berminat memboyong kiper klub kuda hitam Liga Spanyol untuk diproyeksikan sebagai suksesor Marc-Andre ter Stegen.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Luis Maximiano, penjaga gawang Granada, masuk ke dalam target bidikan Barcelona di bursa transfer periode mendatang.

Masih berusia 22 tahun, Maximiano dinilai merupakan figur yang cocok untuk menjadi suksesor Ter Stegen di masa depan.

Ter Stegen sendiri dirumorkan bakal segera dilepas oleh Barcelona. Performa di bawah standar yang ia tampilkan menjadi alasan utama kenapa kiper berpaspor Jerman itu ingin didepak oleh manajemen.

Maximiano menjadi target yang masuk akal. Selain masih muda, kiper yang pernah menimba ilmu di akademi Braga sebelum bergabung dengan akademi Sporting Lisbon ini dinilai tak akan membuat Barcelona merogoh kocek terlalu dalam.

Selain Maximiano, Barcelona dikabarkan juga tertarik dengan kans untuk mendapatkan Kepa Arrizabalaga dan mantan La Masia yang terjerat doping, Andre Onana.