Liga Spanyol

Resmi, Barcelona Perpanjang Kontrak Ansu Fati dengan Klausul Pelepasan Rp16 Triliun

Kamis, 21 Oktober 2021 11:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Instagram Barcelona
Resmi, Barcelona Perpanjang Kontrak Ansu Fati dengan Klausul Pelepasan Rp16 Triliun. Copyright: © Instagram Barcelona
Resmi, Barcelona Perpanjang Kontrak Ansu Fati dengan Klausul Pelepasan Rp16 Triliun.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol yakni Barcelona baru saja resmi memperpanjang kontrak Ansu Fati dengan klausul pelepasan yang mengejutkan.

Dilansir dari laman resmi Barcelona, Blaugrana mengumumkan kalau manajemen telah sepakat untuk melanjutkan kerja sama dengan Ansu Fati hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Yang paling mengejutkan adalah klausul pelepasan wonderkid jebolan akademi La Masia ini mencapai 1 Miliar Euro atau sekitar Rp16,4 Triliun.

"Barcelona dan pemain Ansu Fati telah mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontraknya hingga 30 Juni 2027. Klausul pembelian ditetapkan sebesar 1 miliar euro," tulis laman resmi Barca, Kamis (21/10/21) dini hari WIB.

Angka ini sama dengan Pedri yang baru-baru ini meneken kontrak baru di Camp Nou. Sebelumnya, Ansu Fati memang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa lainnya, termasuk Manchester City.

Akan tetapi, pemain yang masih berusia 18 tahun memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Barcelona. Apalagi ia saat ini mewarisi nomor punggung 10 yang ditinggalkan Lionel Messi ke PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%