Liga Champions

Barcelona Akhirnya Menang di Liga Champions, Ronald Koeman Sesalkan Hal Ini

Kamis, 21 Oktober 2021 09:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© twitter.com/FCBarcelona
Barcelona Akhirnya Menang di Liga Champions, Ronald Koeman Sesalkan Hal Ini. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Barcelona Akhirnya Menang di Liga Champions, Ronald Koeman Sesalkan Hal Ini.

INDOSPORT.COM - Barcelona akhirnya meraih kemenangan perdana di fase Grup E Liga Champions Eropa saat bersua Dynamo Kiev pada Kamis (21/10/21) dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di Camp Nou berhasil dimenangkan Barcelona besutan Ronald Koeman dengan skor 1-0. Gol tunggal ke gawang Dynamo Kiev dicetak oleh Gerard Pique pada menit ke-36.

Hasil positif ini menjadi modal berharga Barcelona karena sebelumnya mereka dihajar Bayern Munchen dan Benfica dengan skor telak 0-3.

Setelah pertaandingan melawan Dynamo Kiev selesai, Ronald Koeman langsung buka suara. Ia sangat menyayangkan karena banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

Pelatih berusia 58 tahun terebut menilai kalau Barcelona seharunsya bisa menang dengan skor empat gol tanpa balas.

"Saya pikir Anda harus menyadari bahwa setelah turun minum kami menciptakan tiga peluang bersih. Kami tidak boleh menyia-nyiakan banyak hal. Kami bermain untuk hidup kami dan kami membiarkan mereka lolos," ujar Koeman dilansir dari Marca.

"Syukurlah kami menjaga pertahanan dengan sempurna. Kami unggul, tetapi kami harus menyelesaikan pertandingan. Setelah satu jam kami seharusnya unggul tiga atau empat-nol," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, kemenangan tipis 1-0 membuat Barcelona kini naik satu tingkat ke posisi ketuga klasemen sementara Grup E dengan koleksi tiga poin dari tiga laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%