Bola Internasional

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Valencia: Koeman Bernafas Lega

Senin, 18 Oktober 2021 04:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Laliga Spanyol Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Laliga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 2021/22 yang mempertemukan Barcelona kontra Valencia pada Senin (18/10/21).

Balugrana berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menggebuk Valencia dengan skor yang cukup meyakinkan. Ronald Koeman kini bisa bernafas lega.

Jalannya Pertandingan

Langsung kompak untuk ambil inisiatif menyerang, Barcelona malah dikejutkan dengan gol cepat tim tamu pada menit ke-5. Berawal dari sepak pojok, bola sapuan lantas jatuh pada Jose Gaya.

Ia yang berdiri bebas di luar kotak melakukan tendangan spekulatif yang mampu menghujam keras ke gawang Ter Stegen. Gol 1-0 Valencia memimpin.

Tertinggal satu gol, Barcelona lantas terpantik untuk melakukan serangan balasan. Hasilnya delapan menit berselang, Ansu Fati mampu menyamakan skor setelah melakukan penetrasi dan melepaskan sepakan keras dari luar kotak yang tak mampu dibendung Valencia. Gol skor jadi 1-1.

Petaka bagi tim tamu datang pada menit ke-41, Gaya tertangkap kamera menjatuhkan Ansu Fati di kotak terlarang. Wasit yang melihat kejadian tersebut lantas menunjuk titik putih

Depay yang jadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik, sekaligus membuat Los Cules berbalik unggul 2-1. Skor bertahan hingga paruh pertama berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%