Liga Italia

Liga Italia: Pemain Baru Juventus Dikabarkan Hilang Tanpa Jejak di Belanda

Jumat, 22 Oktober 2021 20:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Juventus
Mohamed Ihattaren yang sedang dipinjamkan Juventus ke Sampdoria diberitakan menghilang usai izin pulang ke Belanda. Copyright: © Juventus
Mohamed Ihattaren yang sedang dipinjamkan Juventus ke Sampdoria diberitakan menghilang usai izin pulang ke Belanda.

INDOSPORT.COM - Kegemparan sedang terjadi di Italia maupun Belanda. Pasalnya pemain muda Juventus yang sedang dipinjamkan ke Sampdoria, Mohamed Ihattaren, tengah tidak diketahui keberadaannya setelah melapor untuk izin pulang ke negara asalnya pada 12 September lalu.

Ihattaren yang baru bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 itu sebelumnya berujar pada Sampdoria sedang ada urusan pribadi di Belanda. Akan tetapi, hingga kini remaja 19 tahun tersebut malah tidak bisa dihubungi atau ditemukan sama sekali.

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, bahkan turun tangan untuk menelepon ponselnya secara langsung namun tidak ada jawaban. Disinyalir Ihattaren merasa tidak betah di kota Genoa atau Italia secara keseluruhan.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menunjukkan bahwa Ihattaren bahkan sedang berselisih dengan agennya yakni Mino Raiola. Eks PSV Eindhoven tersebut sepertinya menyesal mendengar petuah sang agen untuk menjajal Serie A.

Sejak tiba di Luigi Ferraris, markas Sampdoria, Ihattaren sendiri belum memainkan satu pun pertandingan resmi. Itu dikarenakan ia datang dengan kondisi tidak fit dan kelebihan berat badan.

Il Samp pun mati-matian menempa Ihattaren agar bisa kembali ke bentuk terbaiknya namun itu justru membuat sang wonderkid tidak senang. Kini kepergiannya membuat hubungan Juventus dengan Sampdoria bisa memburuk dan mengirim youngster lain dari Turin sedang diusahakan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%